Selasa, 09 Mei 2017

Cara Menang Bermain Poker Online Uang Asli Terbaik

Cara Menang Bermain Poker Online Uang Asli Terbaik


Poker Online Uang Asli Terbaik

AkuIngin - Main Poker itu sesungguhnya tak lah susah, bila kalian telah tahu serta memahami bagaimana caranya bermain poker. Jadi dengan sendirinya kalian bakal dapat memperkirakan sendiri kemenangan kalian. Sebaiknya bila kalian pelajari dahulu Taktik Tepat Bermain Poker Dengan Gampang. Sesudah kalian memahami langkahnya, tersebut Cara Menang Bermain Poker Online Uang Asli Terbaik. 

CARA MENANG MAIN POKER ONLINE 

1. Cermati Hand’s Card Kalian 

Hand’s Card yaitu kartu yang ada di tangan kalian ketika awal permainan diawali. Hand’s Card terbagi dalam 2 buah kartu di mana kartu pertama atau kartu paling tinggi yaitu kartu andalan kalian serta kartu ke-2 yaitu kartu pendukung untuk kartu pertama kalian. Pastikanlah kartu pertama kalian yaitu kartu menengah keatas, kartu menengah keatas yakni kartu yang bernilai 9 keatas serta kartu ke-2 kalian kartu bernilai 5 keatas. Bila kartu kalian sesuai sama apa yang saya anjurkan jadi 20% kemenangan kalian telah di tangan. Namun ingat janganlah lupa selalu untuk memerhatikan kartu kalian dengan type yang sama serta urutan kartu kalian yang mendekati. Misalnya kartu 9 serta 7 atau 8 serta 10. 

2. Cermati 3 Kartu Yang Terbuka Pertama 

Saksikan 3 kartu pertama kalian, cobalah banding peluang gabungan yang bakal berlangsung bila dipadukan dengan kartu hand’s card kalian. Apa dapat membuat Straight? apa Flush apa mungkin saja juga One Pair or Two Pair Bila kartu kalian mendekati Straight dengan catatan kurang 1 kartu saja untuk Straight. Jadi anjuran saya yaitu check atau call dengan jumlah taruhan yang kalian gunakan jumlah yang tengah. Bila kartu kalian mendekati Flush jadi kerjakan lah langkah yang sama dengan langkah Straight. Bila kartu kalian mendekati One Pair serta Kartu One Pair itu adalah kartu ke-2 kalian yang paling besar di antara kartu ketiga yang telah di buka. Jadi kalian bisa ambillah raise 1/2 dari modal yang kalian miliki. Bila telah Two Pair kalian bisa ambillah All in. Mengapa? bila kalian lakukan raise jadi pemain yang menanti kartu bakal berpikir serta memperhitungkan tujuannya kembali. Apakah dia turut maupun tak. 

RUMUS POKER TERBARU 


3. Saat Berjumpa Dengan Kartu Bagus 

Trick yang ketiga ini begitu saya sukai sekali, di mana saya telah mempunyai kartu yang bagus pada awal kartu ke 3 terbuka. Misalnya saat saya memegang Three of a Kind ketika pembukaan kartu pertama namun saya akan tidak lakukan raise. Saya cuma ikuti permainan saja, jadi saya kerjakan call dari pemain lain apabila tak ada yang call. Jadi saya bakal lakukan check saja hingga ronde ke 2 paling akhir. Disini saya cuma menginginkan pemain lain yang lakukan raise duluan bila dia lakukan raise duluan. Jadi kelak saya bakal lakukan raise juga di mana saya bertaruh 2x lipat dengan apa yang dia taruhkan. Dengan cara segera tentu dia turut hingga dia All in, serta pada akhirnya saya lah yang bakal memenangkan kompetisi dengan optimal. Bila hal itu kalian kerjakan pada awal tadi jadi automatis akan tidak ada pemain yang turut kompetisi kalian. Mereka bakal segera Fold serta kalian akan tidak memperoleh apa – apa. 

4. Lakukan Gertakan. 

Pada trick yang ke 4 ini saya tak mereferensikan, trick ini cuma untuk orang yang telah expert di bagian nya. Kalian dapat lakukan trick ini bila kalian telah benar – benar meyakini bila pemain sebagai lawan kalian tak mempunyai kartu bagus sekalipun. Bukanlah bermakna kalian lakukan trick ini kalian juga tak miliki kartu bagus, mungkin seperti itu. Namun sebaiknya bila kalian mekakukan teknik ini dengan minimum kalian mesti memiliki kartu One Pair dulu. Trick ini cukup bahaya karna begitu memiliki resiko sekali, makin banyak pemain yang aktif jadi makin tinggi juga kemungkinan permainan nya. Jadi teknik ini dapat dikerjakan bila lawan kalian tersisa 2 orang yang aktif bermain. Misalnya kalian dengan 1 lawan kalian, saya anjurkan untuk berhati – hati apabila memakai trick ke 4 ini. Kalian mungkin berjumpa dengan pemain yang mempunyai karakter seperti langkah bermain ke 3. 

Demikian dari saya tentang Cara Menang Bermain Poker Online Uang Asli Terbaik dari saya. Mudah-mudahan kalian dapat mengerti apa yang saya tulisakan. Kalian bisa bermain di Pokerjempol,banyak sekali permainan disana. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar